5 Alasan Mengapa Anda Harus Memulai Bisnis dari Sekarang - Buku Tahunan
Tips Menabung
Tips Menabung Setiap Hari buat Pelajar
July 2, 2022
generasi sandwich
Apa itu Sandwich Generation? Apakah kamu termasuk?
September 5, 2022
Show all

5 Alasan Mengapa Anda Harus Memulai Bisnis dari Sekarang

5 Alasan

Kenapa sih harus mulai berbisnis sesegera mungkin?? Kan masih ada gaji..kan masih ada tabungan. Itulah beberapa alasan klasik yang kerap dijadikan tameng untuk menunda-nunda bisnis. Padahal, memiliki penghasilan tambahan tuh asik banget loh ya. Nah, kali ini mimin bukutahunan.id bakalan berbagi artikel tentang 5 alasan mengapa kamu harus memulai bisnis dari sekarang, dijamin nggak bakalan nunda-nunda lagi deh 😛 , kecuali emang mageran 😀 . Check this out bestie:

  • Bikin kamu lebih kreatif

Bisnis bukan hanya tentang memulai, namun juga berinovasi dan berkreasi agar tetap eksis dan berkembang. Dengan adanya hal in, kamu akan dipaksa untuk terus melakukan perubahan dan lebih kreatif.

5 Alasan

  • Kamu bisa menjadi bos untuk diri sendiri

Menjadi bos atau owner adalah harapan setiap orang, bagi yang suka jadi bos sih :D. Kamu bisa mengatur semuanya sesuai dengan kemauan mu, mulai dari strategi, jam operasional, produk yang akan dipasarkan dan lainnya. Sehingga, kamu benar-benar bisa mengexplore apa yang ada di kepalamu.

  • Bisa Membuka peluang kerja

Semakin berkembang sebuah bisnis, tentu saja membutuhkan SDM, untuk membantu mengatur atau mengoptimalkan apa yang udah ada. Oleh karenanya, hal ini bisa membuka peluang kerja untuk orang-orang sekitar.

  • Meningkatkan keterampilan dan jiwa kepemimpinan

Menjadi seorang pebisnis atau pengusaha, kamu akan dipaksa untuk mempelajari berbagai macam keterampilan baru. Selain itu, dengan berbisnis, kamu jiwa kepemimpinan mu pun bakal lebih meningkat. Dengan jiwa kepemimpinan, kamu juga bisa menguasai problem solving, inovatif dan kreatif.

  • Pendapatan bisa kamu atur sendiri

Keuntungan memiliki bisnis sendiri adalah bisa mengatur pendapatan. Misalnya, semakin keras kamu berusaha dan benar-benar mengatur bisnis mu, tentu saja hasil yang akan didapatkan lebih banyak. Begitupun sebalinya, jika kamu tak melakukan usaha apapun, maka hasilnya pun nihil alias sedikit.

Dari 5 alasan tersebut, apakah sudah mampu memotivasi kamu untuk memulai usaha?? Mumpung masih banyak peluang dan kesempatan, yuk mulai bisnis mu sekarang aja. Apalagi, buat kalian yang masih muda dan kreatif, manfaatkan masa  mudamu dengan sebaik mungkin. Oya, buat menyimpan memori masa muda mu dengan teman sekolah, jangan lupa abadikan dalam buku tahunan atau buku kenangan dari bukutahunan.id. Buat informasi atau pemesanan, langsung aja hubungi kita melalui nomor: 0813-2676-5758

 

BukuTahunan.id
BukuTahunan.id
Percetakan Buku Tahunan Profesional dan Berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Order Now
Need Help? Chat with us