Penting!! Hal ini Perlu di Lakukan Selama Pandemi - Buku Tahunan
merayakan kelulusan
Merayakan Kelulusan ditengah Pandemi?? Begini Caranya
May 28, 2021
jenis-jenis finishing
Jenis-jenis finishing buku tahunan, kamu wajib tahu!
August 12, 2021
Show all

Penting!! Hal ini Perlu di Lakukan Selama Pandemi

merayakan kelulusan

Banyak yang berubah dan perlu dilakukan selama pandemi covid-19, untuk mencegah penyebarannya. Mulai dari menggunakan masker, jaga jarak, olahraga dan makan-makanan bergizi. Hal-hal tersebut sangat perlu dilakukan, agar tubuh bisa tetap sehat dan terhindar dari segala macam virus. Beberapa hal berikut ini sangat perlu dilakukan selama pandemi:

  • Memakai Masker

Seperti yang mimin sebutkan diatas ya, pandemi masih berlangsung hingga detik ini, jadi memakai masker adalah WAJIB. Hal ini adalah upaya untuk mengurangi penyebaran virus. Bahkan, saat ini ada berbagai masker yang motifnya lucu-lucu dan menarik, jadi makin rajin dong ya pakai masker. 

pakai masker

  • Menjaga Jarak

Dimanapun kamu berada, jangan lupa jaga jarak, apalagi ditempat- tempat umum. Ketika menerapkan physical distancing, kita tidak diperbolehkan untuk berjabat tangan. Tak hanya itu, kita juga harus menjaga jarak, setidaknya 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain.

  • Olahraga

Hayoo siapa nih yang jarang olahraga??  Yuk mulai sekarang biasakan gerak biar badan makin sehat dan imun pun jadi makin kuat.  Ketika badan kita fit terus, maka tubuh kita tak akan mudah sakit atau terserang virus. Jadi, luangkan waktumu sejenak sebelum beraktifitas untuk berolahraga. Sekedar jogging, skipping atau jalan kaki disekitar lingkungan tempat tinggal aja sudah cukup. 

  • Makan Makanan bergizi

Kalau bisa hindari fast food, bolehlah jika sesekali, namun jangan sampai tiap hari yaa gaiss.  Karena kurang baik untuk kesehatan dompet dan kesehatan tubuh. You know laahhh …. Konsumsilah makan- makanan yang sehat dan bergizi dan jangan lupa makan buah ya.  Untuk menghindari virus, memang perlu pakai masker, jaga jarak, rajin olahraga dan makan- makanan bergizi.  Jangan sampai lengah ya, tetap taati protokol dan jaga kesehatan dengan tips-tips diatas. 

Jadi, gimana? Kamu sudah melakukan hal-hal diatas belum nih? Kamu jangan sampai abai dan lalai, karena itu penting banget buat menjaga kesehatan. Ketika badan kamu sehat dan fit, maka berbagai macam virus pun tidak akan mendekat. Kamu jangan abai, karena orang lain juga akan ikut menuai. Kalo menuai hal-hal baik sih nggak masalah ya, namun kalau hal yang tidak baik seperti virus, siapa yang mau??

Oiya jangan lupa, kalau mau bikin buku custom, buku tahunan, buku menu, bukku katalog dan masih banyak lagi. Bisa loh pesan di bukutahunan.id, langsung aja hubungi 0813-2676-5758.

BukuTahunan.id
BukuTahunan.id
Percetakan Buku Tahunan Profesional dan Berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Order Now
Need Help? Chat with us