Buku Kenangan Sekolah- Gratis Desain - Buku Tahunan
Manfaat Self Healing
Manfaat Self Healing Buat Diri Sendiri-Bukutahunan.id
February 26, 2022
Cara Agar Rajin Belajar
5 Cara Agar Rajin Belajar dan Tidak Malas
April 27, 2022
Show all

Buku Kenangan Sekolah- Gratis Desain

Buku Kenangan Sekolah

Bikin buku kenangan sekolah paling asik kalau dilakukan jauh-jauh hari, agar hasilnya memuaskan dan sesuai dengan harapan.  Oleh karena itu, buat bestie-bestie yang sekarang ini di penghujung masa-masa sekolah, wajib banget nih cetak buku tahunan dari sekarang. Apalagi, alken ( album kenangan) ini nggak bisa dibuat dadakan atau instan. Jadi, mumpung waktu masih panjang, langsung aja hubungi bukutahunan.id. 

Disini ada berbagai macam contoh buku kenangan sekolah yang siap kamu jadikan referensi, jadi nggak bakalan deh kehabisan ide atau tema.  Apapun tema yang akan kamu tentukan, bukutahunan.id siap cetak dengan kualitas terbaik dan harga terbaik. Bahkan, disini kamu juga bakalan mendapatkan gratis desain loh, jadi nggak cuma cetak buku tahunan tapi sekalian di desain in dan dibantu pilih tema yang cocok. Hal-hal berikut ini perlu kamu pertimbangkan sebelum mencetak buku kenangan:

Buku Kenangan Sekolah

  • Budget

Pastikan kamu menentukan budget terlebih dahulu, sebelum akhirnya memutuskan untuk mencetak buku tahunan.  Karena buku kenangan sekolah memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung dari kertas dan jenis cetakan yang diinginkan. 

  • Tema

Nggak kalah dengan budget, tema yang akan digunakan pun wajib banget ditentukan sejak awal. Kenapa?? Agar bisa mempersiapkan peralatan dan pakaian yang akan digunakan saat pemotretan. 

  • Jenis Finishing/ Penjilidan

Biar makin awet dan tahan lama, buku tahunan sekolah nya, perlu dong pilih jenis finishing atau penjilidan yang akan digunakan. Misalnya, wire binding (spiral), perfect binding ataukah saddle stiching.

  • Material/ Kertas Cetak

Jenis kertas yang digunakan akan mempengaruhi keawetan juga loh, jadi perlu pilih material kertas yang tebal dan juga mampu menyerap warna dengan sempurna. 

Nah, perlu banget mempertimbangkan hal-hal diatas sebelum mencetak buku kenangan sekolah. Terlebih, masa-masa sekolah adalah hal-hal yang paling indah dan menyenangkan, jadi perlu diabadikan pada media yang tepat. Tertarik cetak buku tahunan?? Yuk deh bisa langsung menghubungi bukutahunan.id. Kamu bisa tanya-tanya dulu atau order melalui nomor: 0813-2676-5758. Atau bisa datang langsung ke alamat kami yang berada di Jl. Imogiri Timur KM 7 No. 66 Grojokan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. 55194

BukuTahunan.id
BukuTahunan.id
Percetakan Buku Tahunan Profesional dan Berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Order Now
Need Help? Chat with us