Cetak Buku Tahunan Paling Terjangkau di Magelang - Buku Tahunan
Buku Tahunan
5 Hal yang Wajib Ada di Buku Tahunan Kalian, Nomor 4 Sering Terlewatkan!
February 19, 2024
Percetakan Buku Tahunan
Percetakan Buku Tahunan – Profesional dan Berpengalaman
April 15, 2024
Show all

Cetak Buku Tahunan Paling Terjangkau di Magelang

Cetak Buku Tahunan

Ingin mengabadikan momen indah masa sekolah dengan buku tahunan yang keren dan berkesan? Tapi, masih bingung mencari tempat cetak yang terjangkau dan berkualitas? Tenang, Bukutahunan.id hadir sebagai solusi tepat untukmu!

Kenapa sih harus cetak disini?

  • Harga Spesial

Budget minim tapi pengen punya buku tahunan yang kekinian dan menarik?? Bukutahunan.id solusinya, mau cetak buku tahunan sekolah, buku custom, note book atau lainnya, harganya affordable banget, sangat ramah di kantong pelajar. 

  • Free Desain Menawan

Tim desain profesional kami siap membantu mewujudkan desain buku tahunan yang unik dan instagramable sesuai keinginanmu. Oleh karena nya, siapkan aja tema kalian seperti apa dan akan kita siapkan desain nya dengan semaksimal mungkin.

  • Gratis Sesi Foto 

Abadikan momen terbaik bersama teman-teman di sesi foto gratis yang kami sediakan. Keuntungan cetak buku tahunan disini adalah kalian bisa mendapatkan sesi foto gratis, jadi tak perlu lagi sewa fotografer. Mantap kan ?? Bisa hemat budget nih. 

Spesifikasi:

  • Ukuran A4

Kenalin, ukuran A4 adalah salah satu size yang paling popular dan banyak dipilih oleh kalangan kawula muda yang pengen cetak buku tahunan untuk menyimpan memori indahnya.

  • Hard Cover + Art Paper 150gr (Cover)

Selanjutnya, untuk jenis bahan sampulnya, kita rekomendasikan buat pakai hard cover biar nggak Cuma isinya yang bagus, tetapi covernya juga mendukung.  Dengan menggunakan jenis bahan ini, isi buku tahunan jadi makin terlindungi dan juga eye catching. 

  • Art Paper 150gr (Isi)

Bagian isinya cocok pakai bahan apa?? Art paper dong, dengan gramasi 150gram, itu pas banget sih buat menyempurnakan hasil cetak.  Tak hanya itu, art paper juga memberikan kesan tajam, glossy, dan menarik banget, jadi recommended banget dan banyak dijadikan pilihan. 

  • Cetak Fullcolour

Kalau ini sih nggak perlu ditanyain lagi, sudah jadi menu wajib kalau mau cetak buku tahunan.  Dengan bikin buku tahunan fullcolor,  kenangan mu bakalan lebih berwarna dan cerah ceria saat kamu buka Kembali. 

  • Laminasi Doff/Glossy (Cover)

Mau lebih awet? Mimin sarankan buat pakai laminasi doff atau glossy. Laminasi ini bisa kalian terapkan pada cover atau bagian sampul buku tahunan. Ongkos nambah dikit, tapi hasilnya selangit!

  • Finishing Jahit/Spiral

Finishing bisa pilih sesuai dengan budget atau kebutuhan, soal harganya juga tak jauh beda, sama-sama bagus. 

Oke sekian, masih ragu-ragu kah buat cetak disini??  Pliss jangan ragu lagi deh, soalnya kita tuh udah berpengalaman selama bertahun-tahun bikin buku tahunan sekolah.  More info, bisa langsung hubungi nomor: 0813-2676-5758

BukuTahunan.id
BukuTahunan.id
Percetakan Buku Tahunan Profesional dan Berpengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Order Now
Need Help? Chat with us